Wet Scrubber Design

Beberapa orang menyebut Wet Scrubber adalah seperangkat alat penghilang polutan atau limbah dengan sistem cair. Wet Scrubber juga disebut sebagai kumpulan berbagai macam alat kendali polusi udara yang dapat digunakan untuk membuang partikel atau gas keluaran dari industri. 

Apa itu wet scrubber? Wet Scrubber adalah seperangkat alat pengurai polutan yang banyak digunakan dalam pengolahan gas limbah cat, pengolahan gas limbah tinta, pengolahan gas limbah plastik, pengolahan gas limbah kimia, pengolahan limbah gas farmasi, pengolahan bau tangki limbah. Pengolahan limbah gas umpan, pengolahan gas limbah pengecoran dan sumber lain dari pemurnian deodorisasi pengolahan limbah gas bau.

#Dust Collector Boiler

Peralatan ini menggunakan rotasi kabut air pengepakan untuk memurnikan gas buang cocok untuk proses pengolahan gas buang terus menerus dan terputus-putus operasi manajemen sederhana dan perawatannya cukup nyaman dan sederhana tidak akan menimbulkan dampak apa pun pada produksi bengkel yang cocok untuk berbagai macam sekaligus untuk memurnikan berbagai polutan penurunan tekanan adalah fleksibilitas operasi yang rendah dan memiliki kinerja defogging yang baik.

Kami Berpengalaman dalam bidang ini dan memiliki lisensi desain khusus yang bisa diaplikasikan untuk kebutuhan industri anda, tentunya dengan standart Dinas Terkait dan sesuai Regulasi. Jangan ragu untuk menghubungi kami, kontraktor wet scrubber di indonesia.

Hubungi kami : 081550-65087